It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Rabu, 29 Juni 2011

Juni oh Juni

Juni akan berakhir besok, baru sadar...selama Juni tidak menuliskan apa-apa disini...harusnya sihh banyak cerita. Mungkin masih ada beberapa yang ingat..
Salah satunya adalah...kerinduan tentang masa kecil, bukan masa kecil di usia Sekolah Dasar ...malah masa kecil beranjak Remaja, masa SLTP dulu lebih keren dengan sebutan SMP disebuah kota kecil yang mesti hanya sempat 4tahun disana tapi ternyata kotanya sangat membekas, banyak kenangan dari mulai yang konyol sampai ke pengalaman yang membanggakan.
Kota yang sangat panas karena memang dikelilingi oleh Pohon Sawit dan Pohon Getah, di SMP nya masuk Kelas Unggul, Kelas dimana pada masa itu siswa putrinya selalu jadi inceran anak kelas lain karena pinter-pinter dan cakep-cakep menurut mereka, bahkan anak SMP lain, mungkin juga anak SMA lain. Dan disana aku berteman baik dengan seseorang yang belakangan aku sadar aku bercerita terlalu banyak dengannya, karena beberapa hari terakhir dia menelpon dan mengingatkan betapa lucu dan nakalnya aku waktu itu, tapi juga betapa seringnya aku cerita hal sedih ke dia. Believe it or not, dia hapal detailnya.
Belakangan juga ketemu banyak teman yang berasal dari SMP tersebut, amazing mereka ingat aku dengan baik ketika aku masih sibuk mereka2 dalam hati..."kamu yang mana yah dulu di SMP" hehehe...tekhnologi emang bener2 canggih ya...
Senang mengetahui kabar mereka saat ini. Membayangkan lagi rutinitas pagi disekolah, senam pagi yang malas-malasan, baris di susunan paling belakang, tidak suka disuruh jadi pelaksana Upacara Bendera, baik itu yang ngibarin bendera, yang jadi protokol atau apapun itu namanya, paling gemar olah raga praktek apalagi untuk bidang atletik, meski masa itu termasuk dengan tinggi diatas rata-rata tapi lentur kalo praktek atletik, gak salah ajah nilai olah raga nya bagus, tidak suka pelajaran matematika, tapi selalu terpilih jadi panitia pameran tekhnik electronik pada saat peringatan Hari Kesaktian Panacasila setiap tahunnya. Tidak bersuara bagus tapi suka pelajaran kesenian, paling cepat membaca not balok dan tak lulus-lulus pelajaran praktek main gitar.
Hampir setiap sore dikota itu keliling komplek naik sepeda, dengan atau tanpa teman...sebagian waktu pulang sekolah buat les tambahan, meski seringnya bolos kecuali les matematika. sengaja banget les matematika, gurunya lucu dan justru karena lemah mata pelajaran matematika makanya bela-belain ikutan les tambahannya, kalo gak ikutan les mungkin nilainya bakalan merah.
Selalu sebangku dengan juara kelas bahkan juara umum disekolah itu (dia sekarang sudah jadi dokter) tapi tetap tak pernah nuler tuh pinternya, paling sering jahilin guru biologi yang sekarang katanya udah ninggal, dan langganan di omelin guru B Indo nesia dan Guru Agama, karena katanya pelajar putri di kelas kami paling genit..padahal pelajar putranya ajah yang suka nongkrong tebar pesona di depan kelas kita..heheheh
Kelas 3 SMP pernah pacaran ama anak SMA lain, eh malah diketawain ama temen, katanya pacarnya ketuaan..padahal naksir doikan udah 3taon baru berani deketan...dari kelas 1 SMP udah seneng, tapi kayaknya salah taksir karena doi sendiri idola dikota itu ...yah itu sihh dizamannya itu...
Tau tiba-tiba suka nelpon ke rumah, gak ngerti kalo itu dia namanya naksir gue, dibilangin ama temen yang sering nitipin salamnya...masih pake acara surat-suratan segala, kertasnya warna merah jambu dan kertasnya harumm banget, yang isinya cuma tertulis "Minta Photonya dong" hahahahaha...
ada gambar hati dan tanda tangan, segitu doang???
Sampai pacaran bertahun-tahun pun photo tak jua dikasih, kecuali minta dari temen lain atau malah ditilep dari album di rumah..ketauannya udah belakangan banget...entah gimana cerita, pindah kota ehhh gak ada lagi tuh lanjutannya...kadang nelpon kadang nggak, udah punya temen-temen baru jadi gak kepikiran lagi..
Lucu ya...kalo liat anak-anak yang sekarang wahh pacarannya udah pada berani, kita dulu ketemuannya bentar-bentar, kalo gak nganter ke sekolah yahh jemput dari sekolah, minum es campur pulang les tambahan dan di kunjungi malam minggu dengan jam kunjungan terbatas, bertamunya rame-rame pula...kayak mau demonstrasi...
Mengingat-ingat kelakukan masa lalu jadi ngebayangin seperti apa yah mereka sekarang? Tapi semua hanya sebuah masa lalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar