It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Sesak di dada

33 tahun sudah Engkau memberiku kesempatan menjalani hidup di dunia ini ya Allah, tapi sungguh aku baru sadar bahwa aku tak berbuat apa-apa untuk mengabdi padaMu wahai Dzat Yang Maha Suci... Dan aku masih terus menjalani segala ketetapan yang telah Engkau tentukan terhadapku, yang aku yakini bahwa semua ini meskipun sakit adalah yang terbaik buatku, buatnya dan buat mereka... Hanya padaMu aku berlindung wahai Allah yang Maha Melindungi... Jika pedih dan sakitku ini adalah yang terbaik buat kami semua, aku mohon berikan aku kekuatan iman serta kebesaran jiwa untuk menjalaninya Ya Allah, jangan jadikan kami sebagai manusia pengumpat yang kufur nikmatmu...sungguh aku percaya, bahwa Engkau adalah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang... Jika telah Engkau karunia kami rasa bahagia walau sesaat, Alhamdulillah..Alhamdulillah...Alhamdulillahirabbil 'alamin...Terima Kasih untuk bahagia tak terkira itu... Dan Jika rindu ini masih terpelihara dihatiku..tetapi ianya bukan untuk membahagiakan orang lain, kiranya sudilah Engkau mengambilnya,karena sangat sakit menahannya sesak didada Ya Allah...maafkan aku HambaMu yang tak mengerti, Sungguh hanya Engkau Yang Maha Mengetahui... Dan kami hanyalah manusia yang Engkau ciptakan dengan Akal dan Nafsu...yang seringkali tak mempergunakan akal dan mengagungkan nafsu...maka ampunilah kami Ya Allah... Dan jika rasa rindu ini berubah menjadi nafsu, maka hanya padaMu aku memohon kekuatan, memohon perlindungan dan memohon ampunan Ya Allah Yang Maha Mengampuni... Hanya Engkaulah yang mengetahui, apa yang ada dihati dan pikiranku...hanya Engkau yang mengetahui hasrat dan inginku, hanya Engkau yang mengetahui mimpi dan anganku, hanya Engkau yang mengetahui seluruh isi jiwa dan ragaku, sesungguhnya seluruh hidup dan mati ku hanya untukMu ya Allah... Dekatkan aku dengan orang-orang yang bisa mendekatkan hati dan jiwaku kepadaMu, cintakan aku kepada orang yang mencintakan hati dan jiwaku kepadaMu...ridhokan aku dengan orang yang meridho'i kedekatanku denganMu, dan hanya Engkaulah yang Maha Kuasa... Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah...Lailaha Ilallah,Muhammadarasulullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar