It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Rabu, 23 Desember 2009

Ya, aku ingin punya Blog karena...

Mendengar komentar seorang selebritis yang lumayan aku kagumi karena menurutku dia pintar berkata "nge-blog itukan kerjaan orang yang kurang kerjaan".
Pada saat itu aku sempat mikir...kenapa dia bilang kurang kerjaan yah?
Bukan kah menulis itu pekerjaan yang mengasyikkan?
Bukan kah kita terkadang berbicara dengan diri sendiri? dengan nge-blog kita bisa menuangkannya dalam bentuk tulisan.
Seperti hal nya dia, yang menuangkan pikirannya kedalam lagu-lagu bagusnya.
Dan bukankah berbagi itu penting? Penting untuk kebutuhan rohani, karena terkadang manusia hanya ingin didengar.
Yah, tapi setelah kupikir, blog tidaklah kebutuhan batinku yang mendesak saat itu, toh juga nanti-nanti bakalan punya, tanpa tau kapan 'nanti-nanti'nya itu. Jadi sebelum adanya blog ini aku mengandalkan kertas bekas buat corat-coret setelah selesai akan aku lempar dengan gaya “tree point” ke tong sampah.
Tergugah dari kebiasaan 2 orang teman yang sangat rajin mendokumentasikan sesuatu, as a moment dan menjadikannya sebuah cerita, maka aku pikir...kayaknya tiba saatnya aku punya blog.
Aku membuang banyak moment yang sengaja atau pun gak kejadiannya, tapi semua itu menjadi penting. Penting untuk membahagiakan diri-sendiri dan mudah-mudahan penting serta membahagiakan orang lain juga.
Jadi alasan utama aku mempunyai blog adalah sebagai keranjang untuk segala apa yang telah aku dapat dan harus aku simpan saat melalui peta kehidupanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar