It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Jumat, 25 Desember 2009

Makan Siang Nyam-Nyam



aw..aw..aw..
enak nya makan siang kali ini...bau asap yang nempel di kepala udah gak dipeduliakan lagi..baunya ajah haruuuummm banget...bener-bener bikin lapar...
aku gak pintar masak enak, hal ini terbukti dengan tidak pernahnya masakanku dipuji oleh siapapun...tapi apakah melihat gambar ikan ini kalian percaya bahwa aku tidak bisa masak enak???
demi menghindari hidung memanjang ala pinokio maka aku akan jujur...partisipasiku hanya jadi tukang kipas dan dekorasi ajah...yang lain nya??? mami punya andil...
hehehehe...mari kita makan...(aku paling suka ikan, terutama bagian kepala)
nyam-nyam..slrupp..slrupp..jilat deh tuh jari...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar