It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Sabtu, 29 Januari 2011

Selamat Pagi Hujan


Dia sangat menikmati hujan pagi ini. Langit gelap, air hujan membuat kuyup bumi dibagiannya, mwmbasahi semua yang ada di halaman hotel yang sudah seminggu dia tinggali. Dari tempatnya duduk ia bisa melihat orang-orang berlari-lari kecil menghindari hujan, sebagian berteduh, pengendara sepeda motor hilir mudik dengan kecepatan lebih tinggi. Dia memandang atap mobilnya yang terparkir di luar, air hujan turun dan tessss...!!!lalu pecah seketika kala ujungnya tertumpuk di atap mobil itu. Bunyi-bunyian itu menjadi senandung pagi menemani sarapannya. Masih ada segelas kopi panas dihadapannya dan dia masih termenung di meja itu.
Buatnya hujan tak selalu membasahi bumi, tapi juga hati dan matanya. Selalu begitu, menyukai hujan sekaligus membencinya...sangat menyukai dan juga sangat membencinya..!!!
Dia meraih handphone nya yang tergeletak disamping mangkuk sup nya yang sudah kosong, menulis sebuah pesan singkat: Selamat Pagi Hujan, Semoga pagimu menyenangkan disana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar