It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Jumat, 22 Januari 2010

Hikmah


Sudah beberapa lama ini aku terus mengeluh tentang kerja,yah sedikit tentang hidup juga lah... bisa jadi sebabnya karena demotivasi, mungkin juga karena bosan dengan atmosfir kerja yang ada, atau bisa jadi bosan dengan rutinitas nya...aku gak tau dan selalu mencari tahu..
Hari ini tanpa di duga aku diundang untuk jadi participant untuk meeting yang katanya hanya untuk durasi 10 menit..awal nya aku mengeluh "yaa elaahhh meetinggg..pagi gini meeting" keluhku
Meskipun akhirnya jadi melar ke setengah hari alias jadi 4 jam.
Tapi tak ada yang kukeluhkan lagi setelahnya ttg meeting kali ini, snack nya OK...lunch nya lumayan hehehe...
Gak lah..bukan itu yang paling aku senangi...
Melihat cara bicara, cara berpikir dan performa salah seorang participant lain aku sangat kagum...aku baru mengerti, memang ibu itu pantas duduk di posisinya saat ini, kharismatik benar2 kharismatik...berwibawa,smart, cekatan, cerdas dan sangat bersemangat tapi tetap ke ibuan...aku jadi kagum ama dia...aku juga tertular semangatnya...
Saat aku bekerja di company lama, aku juga punya seseorang yang jika aku ingat maka aku akan semangat lagi, jika aku berbicara dengan dia maka seolah tak ada pekerjaan yang tak mampu untuk aku lakukan, jika hang out dengan dia semua tawa lepas dan bebas..meski kadang kami juga share ttg beberapa masalah yang ujung2 nya kami akan bergumam "yah sudahlah..."
Aku jadi berpikir, kadang kita emang butuh melihat, berbicara, share dengan orang yang kita anggap nyaman, bahkan kalau bisa lebih detail lagi mengerti benar tentang problem di pekerjaan kita, mengerti benar posisi kita as a woman, mengerti benar bagaimana melegakan sesak di dada karena himpitan beban dan masalah yang terus berganti meski akhirnya membuat kita semakin kuat...
Life oh Life...saat ini adalah momen dimana aku merasa sangat beruntung diciptakan sebagai manusia, meskipun hanya manusia biasa, dengan jabatan yang biasa,dengan fisik yang mungkin biasa menurut orang lain, dengan hal yang kumiliki yang juga biasa menurut orang lain, dengan cita-cita yang harus luar biasa (aku pernah dengar..kalau bercita-cita jangan yang biasa) dan aku bahagia...alhamdulillah masih bisa melihat hikmah dari jalan hidup yang harus ditempuh..
Meski langkah terkadang sangat teramat ringan namun juga harus terseret-seret aku tetap bahagia dan sangat bahagia...."aku sangat bahagia sejak saat aku melihatmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar