It's really Me Yeahh..

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Seorang yang mungkin menurut orang lain gak pernah jelas maunya apa, sukanya apa, bahkan ada yang bilang saya suka asal, namun saya pikir mereka yang aneh, beruntung saya berada ditengah keluarga yang selalu membanggakan ke"unik"an ini. Sehingga saya tak perlu merasa risih dengan apa yang saya punya...hal yang paling tidak saya suka adalah menyesal, karena menyesal hanya akan membuat kecewa dan marah, so yang terjadi yah udah ajah terjadi, yang akan datang yang harus di'nikmati'...saya termasuk orang yang cukup ramah meski susah akrab dengan orang lain, tapi jika kita udah klop..jangan tanya saya bagaimana membuat anda jadi gila huehehehe...artinyaaaa...kalian siap siap merindukan aku setiap saat hahahaha...narsis..itu pastiiii...karena aku harus menyukai diri sendiri dulu baru bisa menyukai orang lain..setuju setuju??? so welcome to my world!!!

Minggu, 27 Februari 2011

H.E.C.T.I.C

3minggu yang melelahkan, semua pekerjaan serentak untuk minta diselesaikan...tiba-tiba Bos dikantor sangat fokus untuk divisi produk di bawah koordinasiku.
Pressure meningkat...report lebih intensif tapi harus tetap akurat, belum lagi mensupport team secara administratif agar presentasi approval tinggi, belum lagi monitoring penawaran agar tak terjadi miss selling.
Ditambah lagi harus juga develop orang-orang yang selama ini cuek dengan divisi ini, meski sebenarnya udah pernah ditrain sebelumnya, mau tidak mau mereka harus belajar produknya lagi, menjadi trainer dalam dan luar kota di jabani, HP tak henti berdering, semua jadi hectic...emosi jadi semakin tinggi, semua ingin bagiannya bisa dipercepat, padahal dari dahulu kala kita sudah info dengan sistem first "in" first "out".
Dalam suasana kalang kabut ini dompet pun hilang melayang tak tau letak dimana...padahal semua surat dan kartu berharga ada disana, repot nya mau ngurusin lagiiiii....
Sering sekali saya harus menyesal dan minta maaf lagi setelah membentak orang yang selalu mendesak didahulukan menolak diajak meeting ataupun yang tidak becus dengan kerjaannya...saya bertanya dalam hati "apakah omongan saya tadi terlalu kasar?"
Ini weekend terkahir di bulan ini, senin last day dan semua sudah harus done, padahal masih banyak yang belum beres. Pasrah sajalah kalau memang nantinya akan diprotes bahkan dipanggil Bos yang mungkin akan memberi SP.
Sering kepikiran tentang beberapa remind di Blackberry, tentang kalimat yang atasan gunakan untuk meminta kita-kita untuk mlakukan semuanya dengan sempurna, kadang membuat sedih, kecewa, marah dan rasa-rasanya ingin balik meremind dengan tak kalah keras...
Hingga seorang partner mengingatkan saya untuk mengambil nilai positifnya saja. Akhhh...semua memang ada hikmahnya, semua hanya bagian dari melatih kesabaran dan profesonalisme kerja. Sudahlah...saat ini hanya bisa berbuat semaksimal dan sebaik mungkin, jika hasilnya tidak sesuai ekspektasi apa boleh buat...yang penting tetap semangat (menghibur diri sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar